Sygma Daya Insani Aturan Penggunaan
Aturan Penggunaan berikut adalah ketentuan dalam pengunjungan situs, konten, layanan dan fitur yang ada di website sygmadayainsani.co.id.
Aturan Penggunaan

Selamat datang di website sygmadayainsani.co.id, situs sygmadayainsani.co.id dikelola oleh PT. Sygma Daya Insani (SDI) yang selanjutnya disebut 'kami'. Aturan Penggunaan berikut adalah ketentuan dalam pengunjungan situs, konten, layanan dan fitur yang ada di website sygmadayainsani.co.id.


Harapan kami Anda membaca Aturan Penggunaan ini dengan seksama. Dengan mengakses dan menggunakan website sygmadayainsani.co.id, berarti Anda telah memahami dan menyetujui untuk terikat dan tunduk dengan semua peraturan yang berlaku di situs ini. Jika Anda tidak setuju untuk terikat dengan semua peraturan yang berlaku, silakan untuk tidak mengakses situs ini.


Perubahan Aturan Penggunaan
Kami setiap saat dapat merubah, mengganti, menambah atau mengurangi isi dari Aturan Penggunaan ini. Anda terikat oleh setiap perubahan tersebut dan karenanya secara berkala harus melihat halaman ini untuk memeriksa Aturan Penggunaan yang berlaku.


Pengunjung yang terdaftar

Layanan pada situs ini tersedia secara maksimal hanya untuk pengunjung yang telah mendaftar, bagi pengunjung disarankan melakukan proses registrasi / pendaftaran dengan memberikan data-data yang benar lengkap dan sesuai kenyataan. Sebagai pengunjung yang terdaftar, anda diwajibkan untuk mengikuti segala peraturan yang ada saat mengakses halaman sygmadayainsani.co.id. Informasi data yang anda berikan / anda isi pada form registrasi akan kami rahasiakan.

 


Perubahan website Sygmadayainsani.co.id

Kami dapat tidak meneruskan atau mengubah layanan atau fitur pada website sygmadayainsani.co.id sewaktu-waktu dan tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.


Penggunaan yang diijinkan
Anda memiliki hak yang terbatas,  untuk menggunakan website ini semata-mata hanya untuk keperluan informasional atau mengevaluasi perusahaan kami beserta produk dan servisnya. Anda tidak diizinkan menggunakan isi website kami untuk keperluan, maksud atau tujuan lain tanpa pernyataan tertulis terlebih dahulu dari kami.

Sebagai contoh:

Anda tidak diperbolehkan atau memberi kuasa kepada pihak lain untuk melakukan frame terhadap isi website kami atau menampilkan isi website kami bersamaan dengan website lain tanpa izin tertulis dari kami. Melakukan co-brand terhadap website kami atau bagian mana pun dari website kami tanpa izin tertulis dari kami terlebih dahulu. Definisi "Co-branding" adalah menampilkan nama, merk, logo atau atribut atau identifikasi dari seseorang atau sebuah perusahaan dengan tujuan memberi kesan kepada kalangan umum bahwa pihak bersangkutan adalah berhubungan atau anggota atau bahkan cabang dari merk tersebut.


Konten Yang Dimuat Untuk Konsumsi Publik


Beberapa area atau layanan di website sygmadayainsani.co.id memungkinkan Anda untuk memuat atau mengirim konten yang dapat diakses dan dilihat oleh pengunjung lainnya, termasuk masyarakat umum. Anda hanya diperkenankan untuk memuat atau mengirim konten pada halaman publik di website sygmadayainsani.co.id yang Anda ciptakan sendiri atau Anda memiliki ijin untuk memuatnya. Anda tidak diperkenankan memuat konten yang melanggar Aturan Penggunaan ini. Kami tidak mengklaim kepemilikan dari konten yang Anda muat. Namun, dengan memuat konten pada area publik website sygmadayainsani.co.id, Anda memberikan jaminan pada kami, afiliasi dan distributor kami untuk menggunakan, menyalin, menayangkan, mempertunjukkan, mendistribusikan, mengadaptasi dan mempromosikan konten tersebut di berbagai medium.






Produk Pilihan
Rekomendasi Blog
4 Cara yang Dicontohkan Rasulullah Dalam Mendidik Anak
Kamis, 04 Agustus 2016 02:19 WIB

Rasulullah telah menyampaikan dalam haditsnya tentang mendidik anak dan peran penting kita sebagai orangtua dalam mendidik anak, ada beberapa hal yang disampaikan oleh baginda Rasulullah harus kita jadikan contoh ataupun teladan dalam mendidik anak, apalagi munculnya teknologi yang dapat merusak masa depan anak-anak, terutama merusak agama, bangsa, Negara maupun masa depan anak itu sendiri.