Sejarah Perusahaan Sygma Daya Insani
Sejarah Perusahaan Sygma Daya Insani membuat anda mengenal lebih tentang Sygma Daya Insani
Filosofi perusahaan

PT. Sygma Daya Insani adalah salah satu anak perusahaan dari PT Sygma Creative Media Corporation atau disingkat Sygma CMC yang bergerak di bidang “Direct Selling”atau penjualan langsung yang focus pada program pendidikan keluarga dalam bentuk produk buku eksklusif.

PT. Sygma Daya Insani adalah salah satu anak perusahaan dari PT Sygma Creative Media Corporation atau disingkat Sygma CMC yang bergerak di bidang “Direct Selling”atau penjualan langsung yang focus pada program pendidikan keluarga dalam bentuk produk buku eksklusif. Proyeksi dari produk yang didistribusikannya bertujuan mewujudkan sebuah kemuliaan, yakni “Building Smart Family Through Modern Sceince and Moral Values”, Membangun Keluarga Cerdas Melalui Ilmu Pengetahuan Modern dan Nilai-nilai Moral.
Untuk mewujudkan tujuan mulia tersebut, saat ini SDI sudah didukung oleh 5 produk inovatif yang dihasilkan Sygma Innovation, yaitu:

  1. Muhammad Teladanku (MUTE);
  2. Rasulullah Sahabatku (Rasulku);
  3. Rasulullah Teladan Utama (RATU);
  4. Ensiklopedia Mukjizat Ilmiah Al-Quran dan Hadits Nabi (EMIAH);
  5. Miracle of Quran (MIQU).






Produk Pilihan
Rekomendasi Blog
Jam Berapa Batas Waktu Berniat Shaum Ramadhan?
Jum'at, 26 Mei 2017 09:53 WIB

Yang perlu diketahui adalah batasan waktu niat berpuasa. Jumhur (kebanyakan) ahli fiqh berpendapat bahwa yang wajib adalah membangun niat sejak malam, yakni ditetapkannya niat pada sebagian dari malam sebelum munculnya fajar. Mereka beralasan dengan hadist marfu’ yang diriwayatkan oleh Ibnu Umar dari Hafsah, beliau bersabda, “Barangsiapa tidak menetapkan puasa sebelum fajar maka tiada puasa baginya” HR Ahmad.