Sygma Daya Insani Blogs
Berbagai konten menarik seputar Sygma Daya Insani dan juga konten menarik yang berhubungan dengan keluarga untuk anda semua
Televisi dan Anak Cerdas

Televisi dan Anak Cerdas

Selama ini banyak orang tua yang mempercayakan pengasuhan anaknya pada orang lain atau bahkan pada benda disekitarnya. Kesibukan orang tua menjadi faktor utama dan hampir semua orang tua yang sibuk mengalihkan pengasuhan anaknya pada orang lain dan atau benda lain. Tak ketinggalan pula televisa menjadi barang yang sangat berharga pada sebuah keluarga. Pelan namun pasti, keluarga keluarga yang mempercayakan pengasuhannya pada televisi akan memetik hasil. Sebuah  survey yang dilakukan oleh dewan pakar pendidikan jawa timur menyajikan sebuah data yang mengejutkan. Bahwa hampir semua permasalahan yang terjadi pada remaja penyebab utamanya adalah televisi








Tips Menarik Lainnya
Jumat Mubarok
Jumat Mubarok

Dalam 12 jam hari Jumat ada 1 waktu yang doa dikabulkan
kehidupan rosulullah
kehidupan rosulullah

"Siapapun yang ingin hidup ini bahagia, mulia, dan bermartabat, maka pelajari dan tirulah Nabi Muhammad S.a.w dengan segenap keikhlasan"
8 Tips Berpakaian Ala Nabi dan Istri Nabi yang Syari
8 Tips Berpakaian Ala Nabi dan Istri Nabi yang Syari

Pakaian syar’i kini telah menjadi trend masyarakat Indonesia. Tapi tahu kah Ayah Bunda, pakaian apa yang sebenarnya dicontohkan oleh Nabi dan istri Nabi yang syar’i? Yuk kita ulas.
Mempersiapkan Hari Pertama Sekolah
Mempersiapkan Hari Pertama Sekolah

Hari pertama sekolah adalah momen penting bagi Ayah, Bunda dan si kecil. Segala macam persiapan untuk menyambut hari pertama sekolah dilakukan agar si kecil siap memasuki dunia barunya. Jika persiapan tidak matang, dapat menimbulkan perasaan malu atau bahkan enggan sekolah lagi. Ayah Bunda untuk mengantisipasi itu semua, kali ini kita akan membahas persiapan hari pertama sekolah bagi si kecil.
Produk Pilihan
Rekomendasi Blog
Ini 3 Ciri Generasi Penerus Umat yang Berkualitas
Rabu, 17 Mei 2017 21:26 WIB

Islam merupakan agama yang tidak saja mengatur kehidupan ritual, tetapi juga seluruh aspek kehidupan umat manusia di dunia. Kesempurnaan Islam terbukti mampu mengubah generasi yang tadinya ummi (buta huruf) dan jahiliyah (bodoh/rusak) menjadi sebuah generasi utama dan pelopor kemajuan kehidupan. Bahkan mampu membangun sebuah peradaban manusia yang khas, yang menyinari hampir seluruh bangsa di dunia dan kejayaannya bertahan lebih dari sepuluh abad.